1 month ago
1 min read

Ketangguhan Duet Pram-Rano

JAKARTA – Politisi senior, Zulfan Lindan, menilai sosok Pramono Anung menjadi solusi bagi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk dimajukan di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Daerah Khusus Jakarta (DKJ) 2024 ini.

Zulfah menyoroti segudang pengalaman yang dimiliki oleh Pram di pemerintahan. Menurutnya, sosok Pram juga tidak sulit untuk dikampanyekan nantinya.

“Mengambil Pram ini kan satu solusi buat PDIP. Mantan Sekjen, sekarang ada di pemerintahan Pak Jokowi sebagai sekretaris kabinet, menteri. Menurut saya, tidak sulit untuk mengkampanyekan atau memperkenalkan Pram ini ke tengah-tengah masyarakat,” ujarnya di Total Politik.

Menurut Zulfan, sosok Rano Karno yang menjadi gandengan Pram menjadi faktor. Kartunya sebagai figur ‘Si Doel’ yang dahulu populer di dunia hiburan ibu kota bisa dihidupkan lagi untuk menggalang dukungan masyarakat.

“Tentu faktor kunci ini adalah Rano Karno ya. Rano Karno itu kan tinggal dihidupkan lagi memori ‘Si Doel’ ini. Nah, ini kan belum hidup,” sambungnya.

Apabila kartu ‘Si Doel’ yang melekat kepada sosok Rano sudah dihidupkan lagi, maka auranya bisa kembali memikat masyarakat.

“Begitu dia sudah dicalonkan nanti sebagai ‘Si Doel’ ini, muncul aura ‘Si Doel’ lagi di tengah-tengah masyarakat,” ucapnya.*

Komentar

Your email address will not be published.

Go toTop

Jangan Lewatkan

‘Anies Tidak Jadi Maju Bukan Karena Ridwan Kamil’

JAKARTA – Mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Daerah

Pramono Jalan Tengah Jokowi, Prabowo dan Megawati

JAKARTA – Jurnalis Senior Tempo, Bambang Harymurti, berpendapat kalau sosok