2 months ago
1 min read

Prabowo akan Dengar Masukan ‘Expert’

JAKARTA – Bendahara Umum (Bendum) Projo, Panel Barus, menyampaikan bahwa Presiden terpilih, Prabowo Subianto ingin mendengarkan masukan-masukan dari berbagai pihak yang ahli pada bidangnya.

Menurut Panel, Prabowo tentu memiliki gagasan-gagasannya sendiri. Tapi ia tidak menutup pintu untuk mendengarkan masukan-masukan dari pihak-pihak lainnya.

“Pak Prabowo sebagai pemimpin punya gagasan saya setuju. Tapi bukan berarti Pak Prabowo juga tidak mau mendengarkan masukan-masukan dari berbagai pihak,” katanya dalam Total Politik.

Panel menjadikan keinginan Prabowo untuk berdiskusi dengan pihak-pihak ahli sebagai bukti nyata sang presiden terpilih masih ingin mendengarkan berbagai masukan yang ada terkait jalannya pemerintahan dia ke depan.

“Dalam setiap kesempatan dia bilang bahwa dia akan berdiskusi dengan para expert, para ahli, segala macam. Itu satu bukti bahwa Pak Prabowo sebagai pemimpin juga mendengarkan masukan-masukan,” jelasnya.

Salah satunya adalah perihal program makan gratis bergizi. Pelaksanaan program tersebut membutuhkan Prabowo untuk berdiskusi dengan berbagai ahli, termasuk salah satunya ahli gizi.

“Apalagi, dalam proses menjalankan misalnya program makan bergizi gratis ke depan. Makanya dibuat simulasi gitu ya. Itu kan juga perlu latihan.dan mendengar juga masukan-masukan dari para ahli-ahli ini, ahli gizi, segala macamlah,” terang Panel.

Panel menegaskan Prabowo belajar dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) perihal itu. “Di posisi itu, menurut saya Pak Prabowo belajar juga dari Pak Jokowi,” ujarnya.*

Komentar

Your email address will not be published.

Go toTop

Jangan Lewatkan

‘Anies Tidak Jadi Maju Bukan Karena Ridwan Kamil’

JAKARTA – Mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Daerah

Immanuel Ebenezer: Antara Dua ‘Mania’

JAKARTA – Sosok satu ini dikenal sebagai relawan yang membantu