2 months ago
1 min read

Gelora Tetap Bulat Usung RK

JAKARTA – Waketum Partai Gelora, Fahri Hamzah, menegaskan Partai Gelora seharusnya sudah bulat dalam mencalonkan pasangan Ridwan Kamil dan Suswono di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Daerah Khusus Jakarta (DKJ) 2024.

“Kalau kami di Gelora, (pasangan) calon Ridwan Kamil dan Suswono kemarin harusnya sudah bulat ya,” katanya saat dihubungi Pemimpin Redaksi IDN Times, Uni Lubis, di Total Politik.

Pernyataan Fahri datang setelah Mahkamah Konstitusi (MK) mengabulkan sebagian dari gugatan Partai Buruh dan Partai Gelora terhadap Undang-Undang (UU) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Fahri percaya bahwa pria yang kerap disapa RK itu kemungkinan besar akan menang karena dianggap mumpuni untuk memimpin Jakarta.

“Kami percaya siapapun lawannya Ridwan Kamil most likely akan menang karena memang dia calon yang mumpuni untuk mimpin Jakarta untuk lima tahun ke depan,” sambungnya.

Menurut Fahri, RK punya latar belakang yang memadai untuk memimpin Jakarta nantinya ketika sudah tidak lagi menjadi ibu kota.

“Karena dia seorang yang betul-betul punya latar belakang yang kuat sekali untuk memimpin kota terbesar yang ditinggalkan menjadi ibu kota ini,” lanjutnya.*

Komentar

Your email address will not be published.

Go toTop

Jangan Lewatkan

‘Anies Tidak Jadi Maju Bukan Karena Ridwan Kamil’

JAKARTA – Mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Daerah

Megawati Tak Setuju dengan Sosok Anies

JAKARTA – Pemimpin Redaksi IDN Times, Uni Lubis, menilai kalau