4 months ago
1 min read

‘Setia di Garis Rakyat’

Presiden Joko Widodo (kiri) saat menghadiri acara Projo. (Foto: Dok. Projo)

JAKARTA – Relawan Projo menyatakan bangga menjadi bagian dari pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) selama hampir 10 tahun ini. Projo merasa kalau kepemimpinan Jokowi membawakan kemajuan bagi negara.

“Kami Projo sangat bangga menjadi bagian penting dari pemerintahan Pak Jokowi, karena kita betul-betul berada dalam pemerintahan yang membawa kemajuan bagi Indonesia,” kata Ketua Umum (Ketum) Projo, Budi Arie Setiadi, dalam video yang diedarkan secara online.

Projo bangga karena bisa menggerakkan Indonesia ke arah kemajuan selama mendampingi pemerintahan Jokowi yang sudah berlangsung cukup lama ini.

“Kami bangga bahwa sembilan tahun ini, terus menggelorakan dan menggerakkan Indonesia maju,” lanjutnya.

Budi Arie menyatakan Projo setia berada di garis rakyat. Karena pelajaran terpenting yang telah mereka dapatkan selama mengikuti perjalanan pemerintahan Jokowi adalah mencintai rakyat Indonesia.

“Projo setia di garis rakyat. Karena bagi kami pelajaran paling penting dari perjalanan pemerintahan Pak Jokowi selama hampir 10 tahun ini adalah bahwa cara terbaik mencintai negeri ini, cara terbaik mencintai bangsa ini, cara terbaik mencintai Indonesia, adalah mencintai rakyatnya,” jelas Budi Arie.

Untuk rakyat

Oleh karena itu, Budi Arie menyatakan bahwa platform politik yang dimiliki oleh Projo adalah platform politiknya Jokowi juga, di mana segenap pikiran, perasaan, dan tindakannya diberikan hanya untuk rakyat.

“Hanya untuk negeri, hanya untuk rakyat,” sambungnya.

Presiden Jokowi sendiri telah mengungkapkan keistimewaan Projo, terlihat dari seringnya sang presiden menghadiri acara-acara Projo selama ini.

“Ketua Umum Projo, Bapak Budi Arie Setiadi, kita ini memiliki kurang lebih 2.300 organ relawan yang gede, yang sedang, yang kecil. Tapi khusus untuk Projo, seingat saya mungkin sudah lebih dari 10 kali saya datang,” kata Jokowi.

Seperti diketahui, Projo sudah mendampingi pemerintahan Jokowi sejak awal. Bahkan, mereka juga terlibat dalam proses pencalonan Jokowi pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 silam.* (Bayu Muhammad)

Baca juga:

‘Menyerang Jokowi Strategi Usang’

Projo: Jokowi Masuh Dibutuhkan Bangsa dan Negara

Projo Berimajinasi Jokowi Pimpin Partai

Komentar

Your email address will not be published.

Go toTop

Jangan Lewatkan

Pemerintah Jokowi Bagi Jutaan Sertifikat Tanah per Tahun

JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku pihaknya telah membagikan

Hibah dan Kerja Sama Perusahaan Internasional Mengalir ke Otoritas IKN

JAKARTA – Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Otorita Ibu Kota Negara