6 months ago
1 min read

Gibran Ajak Keluarga Temui Prabowo di Hari Lebaran

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. (Foto: Detik)

JAKARTA – Wakil Presiden (Wapres) terpilih Gibran Rakabuming mengikuti acara open house Prabowo Subianto. Acara tersebut diadakan di kediaman Prabowo, Jl Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2024).

Turut hadir Istri Gibran, Selvi Ananda beserta anak-anak mereka, Jan Ethes dan La Lembah Manah. Mereka disambut oleh Prabowo yang didampingi oleh putranya, Didit Hediprasetyo.

Bersama dengan mereka, terdapat beberapa tokoh politik nasional lainnya yang hadir. Beberapa di antaranya adalah Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Umum (Ketum) PAN Zulkifli Hasan, Ketua Harian (Ketuhar) Sufmi Dasco Ahmad.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno juga terlihat di tengah keramaian.

Akademisi Universitas Al-Azhar Indonesia Ujang Komarudin berpendapat pertemuan itu suatu hal yang bagus. “Karena ya, Gibran itu kan cawapresnya Prabowo terpilih. Jadi mereka ya harus saling bersilaturahmi, harus saling bersatu, mengakrabkan diri,” katanya.

Ujang juga mengatakan perayaan Idul Fitri atau Lebaran jadi momen yang tepat bagi Prabowo dan Gibran untuk saling bertemu.

“Jadi, saya melihat bahwa ya bagaimanapun ketika kemarin berkampanye, kemarin memenangkan pilpres, ya ke depan pun mereka harus bersama-sama. Bersatu untuk menunaikan janji-janji kampanye yang sudah keduanya sampaikan ke masyarakat,” sambung Ujang.

Setelah menjalani rangkaian kampanye, dan memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, Ujang menilai tiba waktunya bagi Prabowo dan Gibran untuk menatap masa depan.

“Setelah menjalani rangkaian kampanye, dan memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, Ujang menilai tiba waktunya bagi Prabowo dan Gibran untuk menjadi semakin dekat,” tandas Ujang.

Dalam acara tersebut, Gibran beserta keluarga berbincang dan berfoto dengan Prabowo di ruang tamu.

Adapun makanan yang disediakan, Prabowo menyajikan hidangan berupa ketupat opor, jus buah, siomay, dan lain-lain.

Menemani hidangan-hidangan khas Lebaran tersebut, Prabowo juga menyediakan musik untuk menghibur orang-orang yang datang.* (Bayu Muhammad)

Komentar

Your email address will not be published.

Go toTop

Jangan Lewatkan

Immanuel Ebenezer: Antara Dua ‘Mania’

JAKARTA – Sosok satu ini dikenal sebagai relawan yang membantu

Kabinet Zaken: Solusi Prabowo untuk Mewujudkan Pembangunan dan Stabilitas Politik

JAKARTA – Presiden terpilih Prabowo Subianto berencana membentuk kabinet zaken