5 months ago
1 min read

Menkominfo Apresiasi Masyarakat Telematika Indonesia

Menteri Komunikasi dan Informatika, Budi Arie Setiadi. (Foto: Humas Kominfo)

JAKARTA – Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Budi Arie Setiadi, memberikan apresiasi kepada Masyarakat Telematika Indonesia (Mastel) dalam Musyawarah Nasional (Munas) mereka yang ke-11.

Mastel dinilai telah memberikan dedikasi mereka terhadap pembangunan sektor telekomunikasi di Indonesia.

Mereka juga telah berpartisipasi dalam pembangunan nasional, peningkatan daya saing bangsa, dan peningkatan kualitas hidup masyarakat. Budi Arie menilai transformasi digital merupakan keharusan.

 “Transformasi digital bukan lagi sebuah pilihan tapi adalah sebuah keniscayaan dan keharusan dalam gerak sejarah peradaban kita,” katanya saat memberikan pidato, Rabu (15/5/2024).

Ia pun mengapresiasi kiprah Mastel sebagai jejaring aktor-aktor yang penting dalam pembangunan sektor telekomunikasi di tanah air.

“Saya ingin kembali mengapresiasi kiprah Mastel sebagai jejaring pemangku kepentingan sekaligus mitra strategis pemerintah dalam memajukan sektor telekomunikasi di Indonesia,” sambung Budi Arie.

Menurutnya, Mastel telah menunjukkan konsistensi dan dedikasi untuk negeri. “Mastel telah menunjukkan konsistensi tinggi untuk menjahit kolaborasi dan mempertajam dedikasi untuk negeri.”* (Bayu Muhammad)

Baca juga: Menkominfo Budi Arie Terima Penghargaan CNN Indonesia

Komentar

Your email address will not be published.

Go toTop

Jangan Lewatkan

Menkominfo: AS Berkomitmen Mendukung Pertumbuhan Ekonomi Digital di Indonesia

JAKARTA – Pemerintah Amerika Serikat melalui Duta Besar Amerika Serikat

Penasihat Prabowo dan Menkominfo Bicara Empat Mata Soal Ekonomi Digital

JAKARTA – Gubernur Bank Indonesia 2003-2008 dan Ketua Dewan Pakar TKN